Jakarta Kingdom Video Clip - World Cup Asia 2006 - Malaysia

Sign by Danasoft

Jakarta Kingdom Video Clip - World Cup Asia 2007 - Malaysia

Humas Jakarta kingdom Hijrah ke Medan

Akhir Juni tepatnya tanggal 27, Anton yang kerap di sapa Tone, melakukan hijrah ke medan untuk memulai karier-nya setelah lulus program pasca sarjana (s2) di negeri tetangga, Malayasia. Salah satu negara asia yang memiliki atlit atlit paintball berkualitas. (siapa sih yang mau nolak anton, orang baik, ulet, jujur, dan tidak sombong, cuma orang bodoh yang "menyianyiakan" dia. you guys know what im talking about. beruntunglah kau wahai mr. Palti hehehe :) .

Namun kesempatan ini di gunakan sebaiknya bagi pihak Jakarta Kingdom untuk mempererat tali persaudaran antara Jakarta Kingdom dan tim tim paintball Medan, seperti GOBER the Sumatran Tiger, GNG, De Hazard, Weed Crew dll. Dan tidak menutup kemungkian Humas jakarta Kingdom ini membantu memasyarakatkan Olah raga paintball ini di Medan.

Anton, atau Tone, salah satu personil baru dalam keanggotaan Jakarta Kingdom, namun ke ahliannya sebagai newbie tidak dapat di pandang sebelah mata. semangatnya dalam mempelajari teknik dan disiplin latiannya luar bisa, namun status Tone masih belum bisa di golongkan dalam katagori "KNIGHT" di Communty Jakarta Kingdom setelah beliau menolak untuk di pelonco ala Jakarta Kingdom !.

Konon katanya Tone di Medan hanya bersifat sementara, namun hal ini membuat beberapa petinggi "kesepian" karena tidak ada orang yang dapat "ganggu" untuk keperluan Jakarta Kingdom.

So Good Luck tone, dan jangan bikin malu disana yah :)