Jakarta Kingdom Video Clip - World Cup Asia 2006 - Malaysia

Sign by Danasoft

Jakarta Kingdom Video Clip - World Cup Asia 2007 - Malaysia

Paintball for Fun ... ?



Di Indonesia pada umumnya permainan paintball tidak lebih dari sarana hiburan semata yang bersifat rekreasional, namun untuk di Amerika dan Eropa Paintball merupakan sebuah olahraga ekstrim dan cukup berkelas.
Bahkan di beberapa negara di dunia, Paintball merupakan lahan bisnis yang baik, hal ini dapat kita lihat di negara tetangga kita, contohnya Malaysia.
Malaysia adalah tempat yang bergengsi untuk untuk olah raga paintball di asia. tempat di mana PAL series di jalankan, (Paintball Asia league). Setiap tahun ratusan paintballers dari seluruh asia datang mengikuti kejuaraan tersebut. Puncak dari liga asia ini berlangsung tiap tahunnya pada akhir tahun, di kenal dengan nama Paintball World Cup Asia(WCA). Pada moment moment ini tidak hanya Atlit-atlit paintball dari Asia saja yang menghadiri, Mulai dari Australia, Asia, South Africa, Eropa, dan bahkan juara juara paintball dunia pun datang menghadiri.
Malaysia dimata Atlit atlit paintball Indonesia merupakan "surga" dimana kita dengan mudahnya menemukan berbagai macam toko toko paintball dan jumlah pemain paintball yang sangat banyak, bahkan wanita pun memiliki tim dan sudah pasti skill mereka tidak perlu lagi diragukan kemampuannya, kami (Jakarta Kingdom) pernah berhadapan dengan salah satu dari mereka pada WCA 07, dan kami pun dibuat tidak bergerak dikarnakan kemampuan mereka bermain tidak boleh diragukan.
Pada moment moment seperti WCA merupakan ajang persahabatan bagi sesama paintballers, saling tukar ilmu, kartu nama, Friendster, banner tim, bahkan sering terjadi saling tukar Jersey (sergam paintball) antara sesama paintballers atau team.
And So it is FUN ....... apa lagi di saat saat seperti itu kita dapat mengibarkan bendera negara kita hemm..... :)