Jakarta Kingdom Video Clip - World Cup Asia 2006 - Malaysia

Sign by Danasoft

Jakarta Kingdom Video Clip - World Cup Asia 2007 - Malaysia

Marker paintball sebagai faktor utama kemenangan ?

Marker paintball sebagai faktor utama kemenangan ? jawabannya TIDAK !
Kenapa saya bilang Tidak! bukan maksud untuk sombong atau arogan, akan tetapi saya dan teman teman di sini adalah salah satu yang telah membuktikan. Apapun marker paintball yang anda gunakan, bila mengenai lawan sudah pasti lawan dinyatakan out oleh refree.

Namun apa faktor utamanya......? masih ingat dengan sun tzu yang di kenal dengan "the art of war" singkatnya, kenali medan, kenali musuh, kenali diri sendiri. 3 faktor ini yang diperlukan untuk memepersiapkan gameplan. Namun untuk di lapangan, Skill dan ability tiap tiap individu yang menentukan dan jangan lupakan komunikasi. Komunikasi yang baik sangat membantu anda dalam memenangkan permainan.

Seseorang dengan skill yang baik belum tentu dijamin menang melawan newbie, karena permainan paintball ini pada dasarnya sangat sederhana, Tembak dengan tepat ke sasaran. Karena pada dasaranya siapapun pasti bisa nembak, bila sudah dilapangan. Bahkan Seorang Pro paintball pun bila di tembaki oleh Newbie, dijamin dia juga pasti ngumpet! hehehehe....

Jadi jangan pernah menganggap remeh lawan kalian. dan Optimislah selalu dan tingkatkan skill kemampuan anda.

Ada saatnya bagi anda untuk harus memiliki peralatan paintball dan marker High end. Kapan saat itu akan datang, cuma anda yang mengetahuinya. Setelah anda tahu saat itu telah datang maka saya yakin anda bukan lagi newbie. Dan anda akan mengetahui arti marker sesungguhnya.